Jumat, 27 November 2009

Make a Playlist, Get The Cash Prize Money !!!!






Suka dengerin lagu-lagu yang diputerin di Prambors? Pengen bikin playlist kamu sendiri dari lagu-lagu itu? Sekarang udah bisa di www.yourdailyplaylist.com! Kalau kamu udah bikin playlist dan playlist kamu keren, Prambors 102.2 FM bakal muterin playlist kamu secara on air!

Selain bisa dengerin lagu-lagu favorit dari playlist kamu mengudara di Prambors 102.2 FM, kamu juga berkesempatan untuk jadi salah satu dari 4 pemenang mingguan yang masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1.000.000,-! Jadi tiap minggu Prambors akan memilih 4 dari 20 kawula muda yang playlistnya diputarkan setiap minggu untuk mendapatkan hadiah masing-masing Rp 1.000.000,-. Pemilihan playlist pemenang ini juga ditentukan oleh voting SMS lho, jadi ajak temen-temen kamu dengerin waktu playlist kamu diputerin dan pastinya pilih playlist kamu untuk jadi favorit mereka.

4 pemenang mingguan akan diumumkan setiap Sabtu jam 17.00 WIB - 21.00 WIB di Chart Top 40 Show. Jadi langsung aja meluncur ke www.yourdailyplaylist.com dan bikin playlist kamu sendiri !!!

Untuk info lebih lanjut, kirim e-mail aja ke info@pramborsfm.com. Ayo tunjukin ke semua orang gaya musik kamu!

0 comments: